Jakarta, CNBC Indonesia – Rumah Sakit Mayapada Healthcare Group yang dikelola oleh PT Sejahteraraya Anugrahjaya Tbk. (SRAJ) menggandeng Yayasan Kesehatan (Yakes) Pertamina dalam memperluas akses dan layanan kesehatan bagi pekerja aktif dan keluarganya di Pertamina Group seluruh unit Mayapada Hospital.

Melalui kerja sama ini, Mayapada Healthcare Group melayani pekerja aktif dan keluarga dari entitas Pertamina Group yang terdiri dari PT Pertamina (Persero), PT Kilang Pertamina International, PT Pertamina Patra Niaga, PT Pertamina International Shipping.

Chief Operating Officer Mayapada Healthcare Group Navin Sonthalia mengatakan, bagi para pekerja dengan risiko tinggi terhadap penyakit jantung, Mayapada Hospital menyediakan layanan jantung terpadu Cardiovascular Center untuk skrining, diagnosis, penanganan mulai dari pemasangan ring, ablasi jantung, dan bedah jantung yang dapat dilakukan dengan metode minimal invasif (minim sayatan) hingga rehab jantung.

“Dalam situasi darurat yang bisa dialami keluarga saat pekerja sedang berada di site dan membutuhkan respon cepat, Mayapada Hospital siap dengan layanan kegawatdaruratan untuk jantung, stroke, trauma, termasuk ibu dan anak yang siaga 24 jam penuh. Layanan ambulans gratis juga tesedia untuk penjemputan peserta Yakes Pertamina,” jelasnya.

Sementara Direktur Utama Yayasan Kesehatan Pertamina Ramdhan Lukiswara mengatakan, kerja sama ini dilakukan karena Yakes Pertamina percaya bahwa kualitas mutu dan layanan Mayapada Hospital mampu memberikan layanan kesehatan terbaik bagi 46.556 peserta penjaminan Pertamina Group baik holding maupun sub-holding.

“Fasilitas dan layanan dari Mayapada Hospital membantu kami dalam memastikan kenyamanan dan keselamatan seluruh peserta penjaminan, dan mereka menjadi semakin mudah mengakses layanan kesehatan sehingga mendapatkan pengalaman perawatan kesehatan yang berstandar internasional, terintegrasi dan menyeluruh di Mayapada Hospital,” pungkasnya.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Profil Siddik Badruddin, Bos Baru Pertamina Punya 8,7 Juta Saham BMRI


(fsd/fsd)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *