Jakarta, CNBC Indonesia – Bursa Efek Indonesia (BEI) mengumumkan saham PT Net Visi Media Tbk. (NETV) masuk dalam radar pemantauan karena pergerakan harga saham yang di luar kebiasaan atau unusual market activity (UMA) pada 16 Mei 2024. Bursa mengumumkan bahwa telah terjadi peningkatan harga saham NETV di luar kebiasaan.

Adapun NETV yang merupakan emiten industri media masuk radar pemantauan setelah terus melambung dalam sebulan terakhir. Mengutip RTI Business, NETV tercatat melesat 150% selama sebulan terakhir.

Pada perdagangan hari ini, saham NETV berada di posisi 85 per saham setelah melesat 6,25% pada perdagangan sesi I Jumat (16/5/2024).

“Pengumuman UMA tidak serta merta menunjukkan adanya pelanggaran terhadap peraturan perundang- undangan di bidang Pasar Modal,” jelas BEI dalam pengumumannya, dikutip Jumat (16/5/2024).

Bursa kemudian meminta para investor untuk memperhatikan jawaban NETV atas konfirmasi bursa, mencermati kinerja perusahaan, mengkaji berbagai aksi korporasi, dan mempertimbangkan berbagai kemungkinan yang akan timbul.

[Gambas:Video CNBC]



Artikel Selanjutnya


Harga Anjlok, BEI Pantau Ketat Saham Bank Mayapada (MAYA)


(fsd/fsd)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *