Jakarta, CNBC Indonesia – Jajaran komisaris dan direksi PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (BMRI) mendapat kucuran saham dalam program remunerasi. Hal tersebut sesuai dengan POJK No. 45/POJK.03/2015 tentang penerapan tata kelola dalam pemberian remenurasi bagi bank umum.

Mengutip keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), ada empat orang komisaris dan 10 orang direksi yang memperoleh saham BMRI pada 22 April 2014. Transaksi tersebut dilakukan pada saat Harga saham BMRI berada di Harga Rp 6.722 per lombar saham.

Rinciannya, Komisaris Muhammad Yusuf Ateh, Komisaris Faried Utomo, Komisaris Rionald Silaban, dan Komisaris Arif Budimanta mendapat kucuran saham sebanyak 597 lembar saham.

Sementara itu 10 orang direksi yang mendapatkan saham, yaitu Direktur Utama Darmawan Junaidi, Wakil Direktur Utama Alexandra Askandar, Direktur Jaringan dan Retail Banking Aquarius Rudianto, Direktur Information Technology Timothy Utama, Direktur Keuangan dan Strategi Sigit Prastowo, Direktur Hubungan Kelembagaan Rohan Hafas, Direktur Operation Toni Eko Boy Subari, Direktur Kepatuhan dan SDM Agus Dwi Handaya, Direktur Treasury dan International Banking Eka Fitria, dan Direktur Corporate Banking Riduan.

Para jajaran direksi tersebut mendapatkan saham sebanyak 1.253.100 saham pada harga saham yang sama.

[Gambas:Video CNBC]


Artikel Selanjutnya


Top! 2 Direktur BMRI Ini Raih Sederet Apresiasi Bergengsi


(mkh/mkh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *