Jakarta, CNBC Indonesia – PT Caturkarda Depo Bangunan Tbk. (DEPO) mengumumkan bahwa Erwan lrawan Noer mundur dari jabatannya sebagai direktur. Perseroan telah menerima surat pengunduran dirinya pada tanggal 22 April 2024.

“Bersama ini kami informasikan bahwa Perseroan telah menerima surat pengunduran diri dari Bapak Erwan lrawan Noer sebagai Direktur Perseroan pada tanggal 22 April2024,” tulis manajemen dalam keterbukan informasi Bursa Efek Indonesia (BEI), Kamis (25/4).

Sesuai ketentuan Pasal 13 ayat 10 Anggaran Dasar Perseroan juncto Pasal 8 ayat 3 POJK 33/20t4, permohonan pengunduran diri tersebut akan diputuskan dalam Rapat Umum Pemegang Saham Perseroan (RUPS) terdekat sesuai dengan peraturan yang berlaku serta Anggaran Dasar Perseroan.

Sebelum pengunduran diri tersebut diputuskan oleh RUPS dan berlaku efektif, Bapak Erwan lrawan Noer akan tetap wajib melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sesuai dengan Anggaran Dasar Perseroan, Peraturan Pasar Modal dan Peraturan Perundang-undangan lainnya yang berlaku.

Erwan Irawan Noer merupakan Warga Negara Indonesia, 46 tahun, yang menyelesaikan pendidikan di Universitas Trisakti dengan gelar sarjana akuntansi pada tahun 1998.

Saat ini menjabat sebagai direktur perseroan sejak tahun 2020, dan sebagai Corporate Secretary sejak tahun 2021. Sebelumnya beliau pernah menjabat sebagai Corporate Finance di PT Solusi Tunas Pratama Tbk. dan PT Pacific Lubritama Indonesia, dan sebagai Corporate Secretary and Finance & Acct – Senior Manager, di PT Supra Boga Lestari Tbk (Ranch Market).

[Gambas:Video CNBC]

(mkh/mkh)




Source link

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *