Jakarta, CNBC Indonesia – Sejumlah bank umum memiliki program nasabah prioritas. Program ini menawarkan fasilitas dan kemudahan.
Satu contoh pelayanan khusus bagi nasabah prioritas adalah tidak perlu antre untuk mendapatkan pelayanan bank. Selain itu nasabah prioritas juga bisa mendapatkan proses pengajuan kredit yang lebih cepat dengan promo bunga spesial.
Satu bank yang menawarkan program nasabah priortas adalah PT Bank Mandiri (Persero) Tbk. Layanan Mandiri Prioritas mengharuskan nasabahnya memiliki saldo minimal Rp 1 miliar sampai dengan Rp 20 miliar.
Selain itu harus memiliki total penempatan dana sebesar minimal Rp1 miliar atau ekuivalen, baik pada Dana Pihak Ketiga yaitu Tabungan, Giro, Deposito, dan/atau pada produk Investasi yang tersedia serta ditawarkan di Bank Mandiri – Memiliki rekening perorangan Tabungan atau Giro Rupiah.
Keuntungan bagi nasabah prioritas Bank Mandiri dapat dirasakan sejak bergabung, yakni welcome bonus berupa cashback senilai Rp 1,5 juta setelah aktivasi dari transaksi pertama.
Foto: Nasabah Prioritas. (Pexels)
Nasabah Prioritas. (Pexels) |
Kemudian, special benefits bagi nasabah Mandiri Prioritas adalah 4x Livin’poin untuk transaksi luar negeri, 1:1 mileage redemption dari Livin’ menjadi flight award pada maskapai favorit nasabah, bebas akses airport lounge baik domestik maupun internasional, bebas mengunjungi merchant bandara di seluruh bandara Indonesia, special benefits untuk luxury merchant pilihan.
Nasabah prioritas Bank Mandiri juga berhak mendapatkan harga spesial penyewaan private jet dan helikopter khusus bagi nasabah untuk rute-rute tertentu.
Selain itu, ada perlindungan dari pembelian barang, perlindungan asuransi perjalanan bebas remi dengan pertanggungan hingga Rp5 miliar, dan mengikuti private sale di berbagai merek favorit.
Artikel Selanjutnya
Bos Mandiri Buka-bukaan Efek Kenaikan Suku Bunga ke Bisnis
(mkh/mkh)